Lenovo Dengan Produk Terbaru


Lenovo Dengan Produk Terbaru

Lenovo Dengan Produk Terbaru - Dalam persaingan gadget saat ini, selain kita mengenal harga hp Smartfren yang miring dan menawarkan kecanggihan. Ada lagi Lenovo, dan Lenovo sepertinya menambahkan satu database lagi perangkat mereka dengan nama Lenovo A516, -nya sepintas memang perangkat besutan Lenovo ini tidak terlalu jauh jika dibandingkan dengan beberapa perangkat keluaran lamanya. Dengan tampak jelas seperti pada bagian layarnya touchscreen yang cukup lebar. Dan untuk ukuran layar sendiri yang digunakan oleh Lenovo A516 adalah berukuran 4.5 inci serta hadir dengan resolusi cukup menarik 480 x 854 pixels.

Perangkat yang tergolong cukup canggih dengan Android v 4.2.2 ini di bandrol dengan kisaran harga diangka Rp 1,4 jutaan saja. Cukup murah tentunya belum lagi dengan spesifikasi yang tergolong cukup handal.

Spesifikasi dari Lenovo A516 ini sendiri tergolong mumpuni dengan prosesor dual core berkecepatan mencapai 1.3Ghz, dibarengi juga dengan RAM yang tergolong memang masih kecil dengan kapasitasnya 512MB, namun untuk internal memorinya cukup luas berkapasitas 4GB yang masih bisa diupgrade dengan menggunakan microSD mencapai hingga 32GB. Jadi untuk urusan menyimpan data sudah pasti dijamin tak akan mengganggu laju performa yang anda nikmati.

Kebutuhan hiburan yang terutama berupa kamera juga pastinya tak akan mengecewakan anda, bahkan untuk jepretan bagian utamanya sudah di perkuat oleh kamera dengan resolusi 5 MP, sedangkan untuk bagian keduanya di bagian depan masih menggunakan sensor VGA. Cukup banyak fitur pendukung lainnya yang ditawarkan dan bisa anda nikmati pada Lenovo A516 terbaru ini.