Alternatif Liburan Menarik Di Pulau Bali

Alternatif Liburan Menarik Di Pulau Bali

Alternatif Liburan Menarik Di Pulau Bali - Ada banyak tempat yang bisa dikunjungi saat anda datang ke Bali. Nah, yang pastinya jangan lewatkan tempat-tempat ini:

Tanah Lot ini merupakan salah satu objek wisata yang terkenal di pulau Bali. Yang tak lain adalah Tanah Lot Terletak di kawasan Desa Beraban, Kabupaten Tabanan dengan ditunjang penginapan di Bali yang juga menyenangkan. Yang jaraknya kurang lebih sekitar 13 km menuju arah barat dari kota Tabanan. Misalnya saja jika anda tiba dari Bandar udara Ngurah Rai, maka kira-kira Tanah Lot dapat ditempuh dalam waktu 1 jam waktu perjalanan dengan mengendarai kendaraan bermotor jika jalanan tidak sedang terjadi kemacetan.

Pura yang ada di Tanah Lot merupakan bagian dari Pura Dang Kahyangan di Pulau Bali, yang digunakan menjadi tempat memuja dewa-dewa yang penjaga laut di Pulau itu. Pura ini juga akan terlihat dikelilingi oleh air laut ketika air laut sedang pasang airnya . Di bawah Pura terdapat sebuah goa kecil, di dalam goa tersebut ada beberapa ekor ular laut yang memiliki ciri-ciri berekor pipih seperti seekor ikan, dengan paduan warna hitam berbelang kuning. Konon menurut legendanya ular laut tersebut merupakan jelmaan dari selendang yang mendirikan pura ini yaitu seorang Brahmana dari Pulau Jawa yang mengembara ke Pulau Dewata ini. Beliau ini bernama Dang Yang Nirartha. Dan ular itu diperintahkan untuk menjadi penjaga dari pura yang ada di Tanah Lot ini.

Tanjung Benoa
Tanjung Benoa merupakan Lokasi wisata pantai yang menawarkan olahraga air atau water sport dan merupakan salah satu tempat wisata bali yang terfavorit bagi wisatawan yang datang ke pulau Dewata. Adapun Water sport yang tersedia dan ada di Tanjung Benoa, seperti misalnya fasilitas banana boat, jetski yang mendebarkan, parasailing, snorkeling, scuba diving, dan masih banyak lagi pilihan yang lainnya.

Pantai Kuta
Pantai kuta merupakan salah satu Tempat wisata Bali yang sudah sangat terkenal sampai ke luar negri, dan mungkin anda sudah tahu tentang objek wisata yang satu ini di Pulau Bali. Mengingat begitu terkenalnya tempat wisata Bali yang satu ini menyebabkan banyaknya kunjungan wisatawan domestik ataupun wisatawan mancanegara memenuhi penginapan di Bali dan khususnya di sekitar tempat wisata Kuta yang terkenal murah, hal ini juga sangat di manfaatkan oleh para investor lokal ataupun asing untuk menanamkan modal mereka dengan membangun sebuah hotel atau penginapan, restaurant ataupun pusat perbelanjaan. Pantai Kuta juga merupakan salah satu pantai yang terbaik di Pulau Bali. Di Pantai Kuta juga banyak sekali wisatawan yang berkunjung. Keberadaan Pantai Kuta yang sudah mendunia, didukung oleh keindahan panorama alam pantainya yang indah, gelombang air laut yang sangat cocok untuk bermain selancar. Maka jelas karena itulah Pantai Kuta ini menjadi salah satu tempat favorit bagi para wisatawan yang berkunjung.

Uluwatu
Uluwatu merupakan salah satu objek tempat wisata Bali yang luar biasa. Travel Uluwatu berada di ujung selatan Pulau Bali, menjadi salah satu tempat wisata yang sangat favorit sampai mengalahkan popularitas dari Pantai Kuta. Wajar saja jika Uluwatu menjadi primadona tempat wisata Bali karena wisatawan juga akan dapat menemukan Ketenangan berwisata, keindahan alamnya yang tiada duanya, dan beraneka macam pertunjukkan juga bisa anda temukan di sini.