Produk-produk Terbaru Smartfren

Produk-produk Terbaru Smartfren
Kedua produk  baru hadir dari Smartfren. Kedua produk smartfren android terbaru ini menjadi produk yang special untuk Smartfren, karena Andromax T, merupakan smartphone yang stylish dengan ketebalan yang hanya 7,8 mm namun dengan spesifikasi dan fitur yang cukup lengkap, kemudian Andromax Tab 8.0, hadir dengan fungsi multimedia khas tablet yang akan membantu pengguna mobile dalam mendukung rutinitas kerja, hiburan, dan bermain game. Hal itu  diungkapkan Deputi CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim, Rabu (9/10).

Smartfren android terbaru Andromax T dan Andromax Tab 8.0 hadir dengan pakt dan benefit yang menguntungkan, pasalnya untuk setiap pembelian Andromax T akan dibundling dengan kartu perdana Smartfren. Harga hp android murah ini di angka Rp 1.799.000 dan mendapatkan gratis paket data hingga 1,5 GB, bonus gratis telepon ke semua pelanggan Smartfren yang tercinta, 20 menit telepon ke operator lain dan juga 60 SMS selama 30 hari.

Sedangkan Andromax Tab 8.0 ditawarkan dengan harga hanya Rp 2,35 juta dan mendapatkan bonus paket data sebesar 12 GB selama 12 bulan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Smartfren terbaru Andromax Tab 8.0 dilengkapi sistem android versi 4.2 Jelly Bean, prosesor Dual Core berkapasitas 1.5 GHZ ARM Cortex-A9 dan teknologi grafis dari perangkat Dual Mali 400.

Tablet dengan ukuran layar 8 inci TFT LED itu dipersenjatai kamera 5 MP yang memiliki fitur autofocus dan flash serta kamera 2 MP untuk mendukung video call.