Conte Menolak Spekulasi Pembelian Nani


Agen Bola Resmi – Pelatih Juventus Antonio Conte menolak spekulasi akan pembelian Nani dari Manchester United. Apalagi, pada bulan september kemarin telah terjadi tanda tangan kontrak baru selama lima tahun Nani di MU

Conte Menolak Spekulasi Pembelian Nani
.
Rumor hangat tentang keinginan juventus meminang Nani memang sudah terjadi lama. Karena tidak menutup kemungkinan klub akan membelinya dilihat dari kebutuhan akan tenaga baru di tim, karena Andrea Pirlo dan Paul Pogba disinyalir pada musim depan akan meninggalkan klub. Bagi Conte, semua itu ada ditangan direktur klub Juventus, dia hanyalah pelatih.

Kepindahan pemain dapat terjadi dengan mudah apabila ada keinginan dari pemain tersebut untuk pindah. Nani, pemain berusia 27 tahun asal portugal ini selama awal musim  2013-2014 baru bermain sebanyak 15 kali di MU. Indikasi ini yang menguatkan rumor publik jika suatu saat keputusan akan pindah atau tetap bertahan juga tergantung dari si pemain.

Tapi tetap saja, Conte menolak spekulasi pembelian Nani. Karena dia tidak ingin terganggu untuk fokus perebutan gelar juara bagi timnya dengan rumor-rumor yang belum ada benarnya. Ya, semoga saja ada titik terang akan spekulasi ini.


Sumber : Skysports