Lebih Aman dengan Sabuk Bonceng Anak


Lebih Aman dengan Sabuk Bonceng Anak

Karena kebutuhan dan seringnya terlihat dijalan para ayah membonceng anaknya hanya menggunakan kain saja atau tidak sama sekali menggunakan alat keamanan. Akhirnya dicetuskanlah produk perlengkapan bayi yaitu sabuk bonceng anak dengan merk Apro agar sang anak lebih nyaman dan aman saat dibonceng dengan sepeda motor.

Kualitas dari alat yang diproduksi oleh APro ini dapat dijamin keamanannya. Karena dibuat menggunakan bahan yang kuat dan elastis, jadi buah hati anda akan merasa nyaman saat dibonceng. Sabuk ini digunakan untuk membonceng anak pada posisi belakang, jadi tidak didepan anda yang mengakibatkan terkena hempasan angin saat menjalankan sepeda motor.

Dengan dikeluarkannya sabuk bonceng tersebut, keamanan sang anak saat diatas motor lebih terjaga. Karena didesain sedemikian rupa untuk menjaga kondisi anak dibelakang yang menempel pada anda dan akan mengikuti gerakan tubuh si pengendara. Anda sekarang tidak perlu khawatir lagi berkat sabuk bonceng merk Apro ini sudah diuji kualitas dan ketahannya.

Karena Apro dibuat tanpa melupakan fungsi keselamatan dan estetika dalam berkendara dijalan raya. Bagi anda para orang tua dengan adanya sabuk bonceng tersebut dapat menempuh perjalanan menggunakan sepeda motor dengan lancar tanpa harus khawatir anak anda akan terjatuh.