Agen Bola Berkata Kaka Tetap bertahan Di Real Madrid

Kaka
Agen Bola Berkata Kaka Tetap bertahan Di Real Madrid – Menurut agen bola yang sekaligus ayah dari Kaka, anaknya tidak akan membuka diri keluar dari Madrid pada masa transfer januari 2013. Dan official dari Real Madrid juga memberikan keterangan jika pemainnya tersebut tidak akan dimasukan ke dalam list bursa transfer Januari.

Banyak rumor dari informasi bisnis bola telah beredar jika Kaka akan dilego untuk mendanai biaya perpanjangan kontrak Christiano Ronaldo. Isu yang paling santer terdengar jika Kaka berminat balik ke klub sebelumnya AC Milan atau hijrah dianatar 2 klub yang berminat memboyongnya yaitu Corinthians dan MLS New York Red Bulls.

Tetapi agen bola sekaligus ayah dari Kaka, Bosco Leite mengatakan jika belum ada pembicaraan serius dari kedua klub yang meminati Kaka maupun kata-kata dari Kaka sendiri ingin hengkang dari Real Madrid. Sampai saat ini yang lebih serius berminat dengan Kaka hanya dari MLS Red Bulls.Untuk musim ini Kaka baru 5 kali bermain untuk Real Madrid, dan lebih banyak duduk dibangku cadangan saja. Untuk pemain sekelas Kaka jelas sangat besar pengaruhnya bila lebih sering menyaksikan pertandingan dari bangku cadangan. Banyak masukan jika Kaka seharusnya pindah ke klub yang lebih membutuhkan tenaganya dan memperlihatkan kualitas permainan sepakbolanya lagi.

Sampai saat ini para fans Kaka sedikit kecewa karena jarangnya Madrid menurunkan Kaka pada pertandingan.