Theo Walcott Masuk Daftar Incaran Pemain Klub Manchester United


Theo Walcott Masuk Daftar Incaran Pemain Klub Manchester United
Theo Walcott Masuk Daftar Incaran Pemain Klub Manchester United - Pada jendela transfer bulan januari nanti, Manchester united sudah memiliki daftar nama pemain yang ingin di datangkan ke Old Trafford. Salah satunya penyerang sayap Arsenal Theo Walcott, pemain ini dilaporkan tidak memperpanjang kontraknya bersama arsenal. Sejumlah klub di liga inggris juga banyak yang berminat memboyong pemain tersebut.

Indikasi paling santer terdengar dari agen bola jika theo walcoott ingin bermain bersama MU, mengikuti Robin Van Persie yang lebih dulu bergabung. Alasan terbesar Walcott tidak memperpanjang kontraknya bersama Arsenal karena ingin merasakan gelar juara Liga Inggris yang belum pernah dirasakannya selama bergabung dengan Arsenal. Sir Alex Ferguson berharap Walcott bisa mengikuti jejak van persie untuk bergabung di Old Trafford setelah pemain ini menunjukan performa permainan apiknya selama liga inggris baru bergulir.

Informasi bisnis bola para klub-klub besar menilai jika perpindahaan pemain ini kemungkinan akan terlaksana setelah pihak Arsenal juga tertarik kepada Nani dan ingin memboyongnya ke Arsenal. Jadi akan besar kemungkinan pertukaran pemain sayap antara Theo Walcott dengan Nani bisa terjadi. Livepool, Chelsea dan Manchester City juga dikabarkan tertarik dengan pemain sayap arsenal berusia 23 tahun ini.