Pilihan Perabot Kamar Rumah Minimalis


Pilihan Perabot Kamar Rumah Minimalis
Untuk menata beragam perabot dalam rumah idaman minimalis sebagai interior kamar tidur anda, berikut referensi men desain interior kamar tidur.

Ranjang. 

Pilihlah ukuran ranjang yang ideal sesuai dengan ukuran badan anda. Tapi sesuaikan pula dengan luas kamar tidur di rumah idaman minimalis anda. Coba pilihlah matras yang nyaman sehingga tidur anda semakin pulas. Jika memungkinkan, sebaiknya hindari meletakkan tempat tidur di sisi bagian dinding. Sedangkan untuk kamar anak, anda dapat memilih ranjang minimalis modern yang di kolongnya terdapat laci.

Meja. 

Pilihan Perabot Kamar Rumah Minimalis - Pastikan anda mempunyai satu meja di samping tempat tidur anda. Karena meja ini mempunyai banyak fungsi yaitu untuk meletakkan barang-barang anda butuhkan sebelum anda tidur seperti handphone, kacamata atau mungkin buku.

Almari pakaian. 

Bila anda ingin meletakkan sebuah almari pakaian di kamar tidur anda, maka harus sesuaikanlah ukuran lemari yang anda butuhkan. Pilihlah jenis almari yang tidak memakan banyak tempat namun dapat menyimpan banyak barang yang berguna. Tips penting dalam plafon rumah minimalis, khususnya interior kamar tidur yaitu hindari meletakkan lebih dari 2 almari atau rak di dalam kamar anda.